Kata Kata Cinta Islami


Islam adalah agama cinta, kata Jalaluddin Rumi. Dengan kata lain, islam tentu tak abai tentang cinta. Maka tidak aneh jika anda kemudian akan menemukan banyak pilihan kata kata cinta islami sekarang ini. Jika anda misalnya merupakan seorang religius, tentu anda ingin menggunakan kata-kata cinta yang bernuansa agama islam daripada misalnya anda menggunakan kata-kata cinta dari artis sinetron. Kondisi semacam yang anda hadapi memang akan lebih cocok untuk anda koneksikan dengan kata-kata cinta demikian.
Kata-Kata-Cinta-Islami
Berbagai kata kata cinta islami romantis bisa anda temukan dengan mudah di internet. Anda bisa mengutipnya kemudian memberikannya pada pasangan anda misalnya. Dengan demikian, selain anda memiliki cinta dengan segala romantisitasnya, anda juga pada saat yang sama memiliki aspek religiusitas yang jelas juga penting untuk membuat cinta anda suci. Cinta yang suci akan membawa kebahagiaan yang hakiki. Itulah segi penting dan menarik dari ungkapan cinta yang dihubungkan dengan agama.

Deretan Kata-kata Cinta Islami Romantis

Ada banyak sekali kata kata cinta islami yang bisa anda temukan sekarang ini. Beberapa di antaranya sebagai contoh bisa anda baca di bawah:

  • Cintailah wanita karena Allah, maka Allah akan membuat cinta anda kekal.
  • Mereka yang mati karena membela cintanya maka kematian mereka adalah kematian sebagai syuhada.
  • Allah merahmati mereka yang memiliki rasa cemburu pada pasangannya.
Contoh-contoh yang ditunjukkan di atas merupakan gambaran awal bahwa bahkan anda bisa menggunakan kata kata cinta islami untuk menunjukkan sisi romantis anda. Bedanya dengan keromantisan secara umum adalah bahwa anda akan memberikan nafas religius juga pada cinta yang anda hembuskan. Kekasih anda jelas akan sangat menyukai hal itu khususnya ketika dia juga berpendapat bahwa kata cinta semacam itu merujuk pada bentuk cinta yang kekal sampai meninggal.

Tentunya masih ada banyak lagi daftar kata kata cinta islami dan kata mutiara yang bisa anda temukan. Sumbernya bisa beragam. Satu hal yang penting untuk anda perhatikan sebelum anda mengutipnya adalah bahwa anda harus menggunakannya di saat yang tepat. Tentu saja anda juga harus memperhatikan karakter pasangan anda. Karena kata-kata cinta hanya akan memberikan efek yang sesuai dengan harapan anda ketika semuanya mendukung baik itu sikon, karakter penerima, ataupun karakter anda sendiri, maka memperhatikan kesemuanya itu jelas juga merupakan hal yang penting.

Artikel Terkait