Kata Kata Mutiara Cinta


Cinta memang merupakan suatu hal yang sangat indah dan tidak terungkapkan. Dan cinta merupakan suatu hal yang memang telah ada sejak manusia pertama diciptakan. Keagungan cinta membuat banyak orang terpesona oleh keindahannya yang memabukkan. Oleh karena itu banyak sekali orang yang tidak bisa mengungkapkan tentang kecintaannya pada kekasihnya, sahabatnya atau bahkan kepada orang tuanya sehingga banyak orang yang menggunakan kata-kata mutiara cinta sebagai ungkapan kasih dan cinta mereka yang amat dalam kepada orang yang mereka cintai.

kata-kata mutiara cinta

Kata-kata mutiara tersebut memang sebenarnya bisa digunakan untuk apa saja dan tidak harus untuk mewakili kata-kata cinta. Namun ketidak berdayaan seseorang untuk mengungkapkan cintanya membuat banyak orang harus merangkai kata-kata terlebih dahulu untuk bisa mengungkapkan isi hati mereka yang salah satunya menggunakan kata-kata mutiara puitis tersebut.dengan mengungkapkan kata mutiara tersebut diharapkan orang terkasih tersebut bisa lebih mengerti apa yang kita ungkapkan.

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta

Bagi anda yang kurang bisa merangkai kata dan mengungkapkan maka anda bisa menggunakan kata-kata mutiara cinta seperti dibawah ini. Jadi anda tidak perlu bingung untuk mencari kata-kata mutiara yang tepat untuk orang yang terkasih dan tercinta karena di bawah ini sudah tersedia kata mutiara dengan lengkap.

Cinta itu seperti api. Kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan atau malah akan membakar
Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.
Cinta itu seperti bunga mawar. indah dan harum. tapi berhati-hati lah, karena ada duri yang siap melukaimu.
Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.
Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani.
Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.
Ini lah aku, inilah cintaku, ini lah kekuranggan ku, dan inilah aku yg slalu berusaha menjadi yg terbaik untuk dirimu.
Aku tak pernah memiliki kebijakan, saya hanya melakukan yang terbaik setiap kali dan setiap hari.Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.
Ada suara yang hanya bisa dikatakan dan didengar oleh hati, dan suara itu adalah kebaikan, ketulusan, dan cinta.
Bagaimana dengan kata-kata mutiara cinta tadi? Sangat lengkap bukan? sehingga anda bisa memilih salah satu diantara kata mutiara tersebut untuk anda jadikan ungkapan kepada orang terkasih anda. dengan mengungkapkan perasaan atau isi hati menggunakan kata mutiara, tentu akan membuat orang-orang yang anda cintai menjadi lebih bahagia dan lebih tersanjung karena isi dari kata-kata mutiara tersebut sangat menyentuh hati dan sangat pas.

Demikian artikel mengenai kata-kata mutiara bertema cinta yang bisa anda gunakan untuk membantu anda semua yang selalu kehilangan kata-kata untuk diungkapkan kepada orang-orang disekitar anda. semoga artikel tentang kata-kata mutiara ini bisa membantu anda semua dan anda sudah tidak bingung lagi untuk merangkai kata-kata yang indah untuk orang tercinta anda.

Artikel Terkait