Kata Kata Mutiara Lucu Gokil Banget


Kata mutiara umumnya dibuat untuk memberikan motivasi atau semangat untuk orang lain yang sedang mengalami kesusahan. Namun tidak ada salahnya anda menggunakan kata kata mutiara lucu untuk disampaikan kepada orang lain. Kata mutiara yang lucu ini dapat mungkin memang tidak akan membuat orang lain bersemangat, namun dijamin orang yang mendapat kata mutiara lucu akan tertawa dan sejenak dapat melupakan beban yang sedang ia pikul. Dengan tertawa mood seseorang dapat kembali naik sehingga dapat menciptakan kebahagiaan tersendiri. Meski tidak mampu menyelesaikan masalah yang anda hadapi, setidaknya kata mutiara lucu dapat membuat anda tersenyum untuk mengurangi sedikit beban anda.

Kata-Kata-Mutiara-Lucu

Kata kata mutiara lucu dapat menjadi alternatif untuk anda yang bosan dengan kata kata mutiara yang monoton itu-itu saja. Kata mutiara lucu dapat anda gunakan untuk siapa saja, namun tetap harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Jangan sampai kata mutiara lucu yang anda sampaikan justru membuat masalah baru atau menimbulkan salah paham. Jangan sampai juga penyampaian kata mutiara lucu yang salah sasaran membuat hubungan anda dengan orang lain menjadi renggang. Kata mutiara ini cocok untuk anda pakai dalam suasana santai, terutama dengan teman anda. Jika anda ingin menyampaikannya kepada orang tua, pilih kata mutiara yang masih dalam batas yang normal dan sopan jika disampaikan kepada orang yang lebih tua.

Berikut akan kami sajikan beberapa kata kata mutiara yang lucu. Anda dapat memilihnya untuk disampaikan kepada orang lain sehingga dapat meningkatkan kedekatan anda dengan mereka atau hanya sekedar sebagai bahan candaan yang jenaka.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Lucu

Kesalahan adalah pengalaman hidup, pengalaman adalah pelajaran yg berharga, jadi sering-seringlah berbuat salah. 
Jangan takut untuk mencinta, hanya karna pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, ada proses sedih dan tertawa dilalui bersama. 
Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan. 
Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya  mimpi. 
Ikhlaskanlah dan jangan berputus asa jika ada seseorang yang menyebutmu jelek. Belum tentu orang tersebut berkata bohong. 
Sahabat sejati adalah segalanya. Sahabat sejati yang paling baik adalah uang, karena uang dapat dengan mudah mendatangkan sahabat. 
Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati. 
Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring. 
Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu. 
Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalo jalan pake mata.

Kata mutiara candaan di atas juga dapat anda pakai untuk menghibur diri anda sendiri. Dengan membaca beberapa baris kata mutiara di atas dijamin anda akan kembali fresh dan stres yang anda rasakan akan hilang sementara. Kata mutiara lucu sebenarnya hanya ditujukan sebagai hiburan semata, sehingga jangan sampai menganggap maknanya terlalu serius.

Kata kata mutiara lucu yang disampaikan kepada orang yang tepat akan mampu menangkap maksud dan tujuan penyampaian kata mutiara ini. Sehingga anda harus pandai-pandai membaca kondisi dan siapa orang yang akan diberi kata mutiara lucu.

Artikel Terkait