Kata Mutiara Bijak Terbaik


Sejak kecil tentunya anda telah mengenal kata-kata bijak. Mulai dari semasa sd tentunya anda telah banyak mambaca kata mutiara yang banyak di pajang di setiap sudut sekolah. Begitu juga pada masa pendidikan selanjutnya, anda tentunya lebih mengenal kata-kata mutiara lebih dalam. Dengan pertambahan usia, tentunya anda tidak hanya membaca kata-katanya saja. Namun tentunya anda bisa memaknai setiap maksud dan motivasi di balik susunan kata-kata tersebut. Disaat itulah anda sudah bisa menerima apa yang ingin disampaikan dari kata-kata mutiara tersebut.

Kata-Mutiara

Disaat itulah anda bisa memahami maksud sebuah kata-kata mutiara. Saat membacanya tentunya anda akan merasa nyaman. Disisi lain anda tentunya juga kan termotivasi akan suatu hal. Membaca kata-kata mutiara seperti mendapat petuah dari seseorang. Dimana petuah tersebut sudah terbukti kebenarannya. Selain itu saat membaca kata berpetuah tersebut seakan anda kan kembali melihat diri anda sendiri. Bagaimana keadaan, perasaan ataupun sikap dan perilaku anda sendiri.

Selanjutnya akan disampaikan mengenai kata mutiara yang bisa mendorong anda pada suatu perbuatan yang lebih baik. Dengan membaca kata-kata mutiara tersebut tanpa diragukan lagi anda akan merasa nyaman dan di mengerti.

Kumpulan Kata Mutiara

Lebih baik di Benci tapi menjadi diri sendiri, daripada di Suka tapi menjadi orang lain. 
Saya mengerjakan hal terbaik yang saya tahu. 
Perasaanku sama kamu udah gak seperti dulu lagi,anggap aja kemaren,lusa,dan masa lalu menjadi sebuah kenangan yang cukup indah. 
Di dalam hutan tropis terdapat peperangandan tanaman yang tidak mampu tumbuh dengan cepat, akan tergilas oleh tanaman lainnya. 
Memiliki hidup yang lebih baik itu adalah pilihan antara mau terus mencoba atau terus mengeluh. 
Setiap yg kita lakukan biarlah jujur krn kejujuran itu telalu penting dalam sebuah kehidupan.Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi permainan. 
Kita selalu menghindari kerugiandan hasil yang tetap sama terus menerus juga merupakan kerugianjadilah orang atau organisasi yang bertumbuh. 
Bukan rasa sakit yang buat kamu gak bisa bertahan, tapi ingatan, kenangan, dan masa lalu. 
Kebaikan adalah bibit kecil yang akan bertumbuh menjadi sebuah Kebaikan Besar untukmu. 
Salah satu hal yg membuat seseorang sulit menerima sebuah kejujuran adalah kenyataan bahwa kebohonganlah yg ingin dia dengarkan.
Sebuah kata mutiara memang tidak bisa mengubah kehidupan seseorang secara pasti. Namun jika terdapat kemauan yang kuat tentu saja bisa dilakukan. Kata mutiara memanglah sebuah untaian kata-kata, namun di balik kata-kata tersebut terdapat arti yang penting di dalamnya. Hal itu di karenakan kata mutiara telah melalui proses yang begitu panjang. Telah secara turun temurun, dari generasi ke generasi disampaikan melalui mulut ke mulut. Namun kesemuanya itu merupakan kebenaran dari sebuah kata mutiara yang dapat di buktikan Kata mutiara yang anda baca tentunya bisa menjadi semangat baru. Tentunya akan menjadi kemudahan bagi anda dalam melalui kegiatan sehari-hari.

Nah itulah beberapa kata-kata mutiara yang telah di satukan menjadi referensi serta panduan bagi anda untuk bisa menyemangati diri anda sendiri. Selain itu anda juga bisa membagikan motivasi tersebut kepada siapapun, orang-orang terdekat anda, orang yang anda sayangi.

Artikel Terkait