Kata Mutiara Cinta Romantis


Cinta merupakan sebuah perasaan yang suci yang sangat universal. Bagi yang sedang di landa cinta tentunya ingin selalu mendapatkan ucapan-ucapan manis yang bisa menyejukkan hati yang sedang kasmaran. Apalagi pasangan anda merupakan tipe pasangan yang romantic yang selalu memberikan puisi ataupun kata mutiara cinta yang tentunya bisa membuat hati anda berbunga-bunga. Melalui kata mutiara tersebut antara kedua insan tersebut bisa saling memberi kekuatan. Tidak hanya itu kata-kata indah nan memuji juga bisa menjadi obat penyubur suatu hubungan. Dengan adanya komunikasi yang baik demikian tentunya akan timbul rasa saling mengasihi, menghargai dan mengerti yang merupakan bagian dari sebuah perasaan cinta.

Kata-Mutiara-Cinta

Ungkapan mutiara tentu saja tidak hanya bisa digunakan untuk mereka yang sedang kasmaran. Melalui kata mutiara kedua pasangan yang sedang di rundung masalah pun bisa menjadi kembali bahagia. Kata mutiara bisa memberi alasan bagi setiap pasangan untuk merenungkan diri akan perbuatan yang tidak bisa menghargai serta tidak mengakui kesalahan. Dengan kata mutiara cinta tersebut tentunya bisa menyampaikan cinta bagi mereka yang sedang tidak baik. Melalui kekuatan kata berpetuah cinta tentunya bisa mempersatukan kembali sepasang manusia.

Nah silahkan anda renungkan kata-kata mutiara cinta di bawah ini. tentu saja untaian kata-kata bermakna tersebut akan bisa menjadi kekuatan bagi anda dan pasangan anda.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan. 
Dalam cinta, ketika ada yg berbeda, jangan mencari siapa yg salah, karena kamu dan dia adalah tim yg sama dengan tujuan yg sama. 
Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita. 
Kebaikan itu lebih penting daripada kebijaksanaan, dan kita mampu menyadari bahwa hal tersebut adalah awal dari kebijaksanaan. 
Cinta memang buta tapi ingatlah cinta itu bisa melihat siapa yang  pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta bisa  berjalan dari satu hati ke hati lainnya. 
Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yg salah membuat hidup jadi lebih buruk. 
Cintа hаrus berаsаl dаri hаti. Mаkа jikа tidаk dаri hаti, jаngаn pernаh berucаp bаhwа kаmu mencintа. 
Kesetiaan cinta bisa terbukti dengan tidak dan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya. 
Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. 
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata oranglain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hari orang lain pula.

Melalui sebuah perasaan cinta dua orang dua keluarga dan dua adat-istiadat yang berbeda bisa menyatu. Tunggu apalagi, kata mutiara cinta bisa digunakan dalam keseharian anda bersama pasangan, terdapat berbagai cara dalam menyampaikan. Kata mutiara tersebut bisa anda berikan melalui beberapa sosmed. Selain itu anda juga bisa menuliskan sepucuk kata mutiara yang romantis. Untuk menambah keseriusan cinta anda. hal tersebut bisa di buktikan dengan melihat keberadaan orang yang kita sayang.

Itulah kata-kata cinta yang bisa anda dapatkan hari ini. Dengan menggunakan kata mutiara yang bisa menyejukkan hati tentunya akan membuat hubungan anda dan selalu terjaga kadar cintanya. Anda bisa memilih kata berpetuah diatas yang sekiranya sangat cocok dengan hubungan anda dengan pasangan. Demikian kata mutiara yang bisa menjadi panduan dalam menjalani hubungan yang lebih sesuai.

Artikel Terkait