Kata Kata Mutiara Cinta Yang Tulus


Kata kata mutiara merupakan sebuah kalimat yang memiliki makna yang lebih dalam. Begitu pula dengan perasaan cinta yang begitu tulus. Cinta bisa saja di alami oleh seseorang pada pandangan pertama. Cinta memang tidak mengenal waktu dan tempat. Sehingga banyak sebuah persahabatan yang berakhir pada sebuah perasaan cinta yang abadi. Cinta memang perasaan yang muncul ketika merasa seseorang mendapatkan kebahagiaan dari orang lain. Orang yang bisa mengerti akan perasaan seseorang tentunya akan menjadi sebuah benih cinta. Ungkapan rasa sayang dan cinta bisa anda utarakan menggunakan kata kata mutiara cinta.

Kata-Kata-Mutiara-Cinta

Namun cinta tidak selalu terhadap lawan jenis. Cinta juga merupakan perasaan sayang yang mendalam bagi seseorang terdekat kita. Dimana orang tersebut merupakan bagian yang penting dalam hidup seseorang. Cinta seorang anak kepada ibu, ataupun sebaliknya cinta ibu pada sang anaknya. Tentunya cinta tersebut tidak akan terpisahkan. Cinta memang tidak akan mengenal dengan siapa seseorang mencintai. Untuk itulah kalimat penuh makna seperti kata kata mutiara cinta menjadi perantara dalam menyatakan cinta kasih seseorang.

Nah silahkan baca untaian kata mutiara kasih sayang di bawah ini. tentunya kalimat cinta di bawah ini bisa mewakili perasaan anda terhadap orang yang anda sayangi dan cintai.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta

Bila aku sedang sakit, maka dengan mengingat kamu pun aku akan segera sembuh. 
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama. 
Selagi kita berdua masih ada di atas bumi yang sama, aku tak akan pernah merasa ketakutan untuk mencataimu setulus hatiku. 
Cinta memang buta tapi ingatlah cinta itu bisa melihat siapa yang pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta bisa berjalan dari satu hati ke hati lainnya. 
Cinta itu perbuatan tulus. Bila kamu mencita kamu akan suka melakukn hal hala yang dia tidak mengetahui bahwa kamu kamu telah melakukanya dan semuanya hanya untuk kebahagiaan cinta kalian. 
Cinta itu seperti art yang indah dan agung, berbahagialah yang pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi. 
Andai kau terima cintaku dengan bahagia, Maka aku rela untuk mengecup kakimu. 
Kesetiaan cinta bisa terbukti dengan tidak dan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya. 
Kamu telah mengalihkan duniaku hanya dengan satu senyuman dan kamupun telah mengalihkan semua hatiku hanya dengan satu ciuman. 
Hanya karena cintalah manusia dapat bertahan. Beratahn dari segala kepedihan. Bertahan dari kererihan. Karena cinta buklan hanya membahagiakan tapi cita itu juga bisa memberi kekuatan.
Kata mutiara memang menjadi sebuah kalimat yang menjembatani perasaan antara dua orang. Dengan menggunakan kata kata mutiara cinta, tentunya perasaan anda akan tersampaikan kepada orang yang anda cintai. Selain itu, dengan menggunakan kata mutiara merupakan cara mengungkapkan perasaan tersebut menjadi lebih berbeda dan juga special. Kata mutiara cinta tentunya juga bisa memberikan sebuah motivasi kepada pasangan atau seseorang yang membacanya. Mereka bisa mengerti akan seperti apa hakikatnya sebuah cinta yang bisa selalu memberi. Cinta yang bisa saling memahami dan menghargai perasaan masing-masing. Juga cinta yang bisa menjaga keutuhan cinta diantara sesama.


Bagaimana untaian kata kata indah nan penuh makna diatas. Tentunya dengan saling memberi deretan kata diatas akan menjadikan cinta anda menjadi lebih sejati. Semoga apa yang telah di cantumkan diatas akan membawa manfaat terbaik buat anda.

Artikel Terkait